Bhabinkatibmas Polsek Selomerto Polres Wonosobo Laksanakan Patroli Dialogis

Polda Jateng Cyber News – Polda Jateng – Polres Wonosobo – Desa Sinduagung Kecamatan Selomerto Kabupaten Wonosobo Merupakan Wilayah yang kebanyakan Penduduknya Bertani Buah Durian. Kultur tanah Desa Sinduagung yang cocok dengan Tanaman Buah Durian dan Bibit yang Bagus membuat hasil panen Buah Durian di Desa Sinduagung sangat Enak rasanya.

Jika Musim Durian telah tiba Kebanyakan Masyrakat Desa Sinduagung sangat mengandalkan Pendapatan dari Petani Durian Pedagang dan Tenaga Pemetik Buah Durian. Sehingga perekonomian rakyat bisa berjalan dengan baik dan Ekonomi Masyarakatpun bisa berkembang dengan baik. jumat 15/3

Untuk Menjaga Kamtibmas di Wilayah Desa Sinduagung Bripka Adi Irawanto yang menjabat sebagai Bhabinkamtibmas Desa Sinduagung rajin melaksanakan Patroli di Kebun Khususnya yang Banyak Tanaman Buah Durian. Hal tersebut nampak ketika Sumber Berita bertemu dengan Bripka Adi Irawanto di Jalan Dusun Keseneng Desa Sinduagung. Menurut Bripka Adi tugas Patroli ini merupakan panggilan tugas agar masyarakat merasa aman dan lingkungan keamanan bisa terjaga dengan baik.

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas Bripka Adi Irawanto menyampaikan himbauan kamtibmas kepada petani durian agar memarkirkan kendaraanya di tempat yang aman jika perlu di beri kunci tambahan agar terhindar dari tindak kejahatan 3C. Memasuki pileg dan pilpres 2019 agar warga masyarakat desa Sindu Agung Ikut menjaga Kamtibmas di desanya masing masing serta mewaspadai pentyebaran berita yang belum jelas kebenaranya (Hoax). (Polres Wonosobo)