Bhayangkari doa bersama demi keamanan Pilkada 2015

Bhayangkari doa bersama demi keamanan Pilkada 2015

Istri-istri Anggota Polres Wonosobo (Bhayangkari) melaksanakan doa bersama untuk keamanan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Wonosobo tahun 2015. Kyai Haji Muslim dari Siwatu dipercaya untuk memimpin doa bersama. Selasa (8/12/2015)

DSC_0724

Ketua Bhayangkari Cabang Wonosobo Ny. Dewi Azis Andriansyah saat ditemui tribratanewswonosobo mengatakan “Pengajian ini diadakan khusus demi kelancaran dan keamanan Kabupaten Wonosobo dalam pelaksanaan pemilukada. Selain itu kami juga mendoakan para suami (Anggota Polri) yang melaksanakan pengamanan diberi kesehatan dan keamanan. Ini salah satu cara kami mendukung tugas Suami”tutup Ibu Kapolres.

DSC_0717

Acara Doa bersama juga dihadiri warakawuri (Istri purnawirawan Polri). Walaupun suami kami telah meninggal, akan tetapi perjuangan mereka demi keamanan masih melekat di jiwa kami. kami yang sudah tua ini hanya mampu ikut mendoakan para Polisi agar dapat menjaga kemanan di Wonosobo” keterangan Ketua Dian Kemala Ibu Rohani

Selesai doa bersama, Ny. Dewi Azis Andriansyah memberikan santunan kepada beberapa warga yang membutuhkan sambil meninggalkan tempat doa bersama.

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. Bdsm

Comments are closed.