Binluh Narkotika Dan Kenakalan Remaja, SMK Andalusia Kaliwiro

Polres Wonosobo Polda Jateng  – Kanit Binmas Polsek Kaliwiro, Aiptu Samudi melaksanakan penyuluhan bahaya penyalahgunaan narkotika dan kenakalan remaja di gedung MWC NU Ranting Kaliwiro, Selasa (1/11).

Sebanyak lebih kurang 100 pelajar dan guru SMK Andalusia Kaliwiro antusias mengikuti penyuluhan ini. Bripka Samudi menyampaikan materi UU No 35 tahun 2009 tentang Narkotika, prekursor, jenis/golongan dan sanksi hukum terhadap pembuat, pemakai maupun pengedar.

Usai kegiatan, Bripka Samudi menjelaskan, tujuan dari penyuluhan tersebut adalah untuk meningkatkan pemahaman dasar tentang bahaya penyalahgunaan narkotika. Sehingga pelajar dan guru mengetahui dampak buruk terhadap kesehatan yang ditimbulkan akibat lahgun narkotika, dan dihimbau supaya turut serta dalam Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

IMG-20161101-WA0004

“Gunakan waktu luang untuk kegiatan yang positif. Banggalah kamu karena prestasi, belajar yang tekun serta patuhi aturan sekolah. Jangan merokok, jangan minum miras dan Say No To Drugs “, tutup Bripka Samudi.