Binluh Penyalahgunaan Narkoba dan Sosialisasi Penerimaan Bintara Polri

Tribratanewswonosobo.com-Para Siswa / siswi SMA N 1 Sapuran menerima penyuluhan tentang penyalahgunaan narkoba dan sosialisasi penerimaan bintara polri di aula SMA N 1 Sapuran, Kamis (6/10/2016).

Kapolsek Sapuran AKP Sutaryanto, S.H., didampingi Bhabinkamtibmas Desa Pecekelan Bripka Arianto menyampaikan penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba dan sosialisasi penerimaan anggota Polri kepada 90 orang siswa/siswi SMA N 1 Sapuran dan 10 mahasiswa Uness Semarang.

Dalam paparannya Kapolsek mengajak para peserta siswa/siswi SMA N 1 Sapuran untuk memerangi narkoba dan jangan sekali-kali menyentuh barang haram tersebut. karena kalian sebagai generasi muda dan penerus bangsa harus bisa menjadi contoh dan panutan bagi masyarakat.

Selain itu Kapolsek juga mensosialisakan tentang penerimaan Bintara Polri tahun 2017. bagi siapa saja yang berminat silahkan untuk mempersiapkan diri mulai dari sekarang, tutup Kapolsek.

Kepala Sekolah SMA N 1 Sapuran sangat mengapresiasi kehadiran petugas Polsek Sapuran yang sudah memberikan penyuluhan kepada peserta didiknya, dan Kepala Sekolah mengucapkan terimah kasih.WhatsApp Image 2016-10-06 at 19.42.03

3 Trackbacks & Pingbacks

  1. sscn.bkn.go.id 2017
  2. listentomusiconline
  3. Kitty

Comments are closed.