Artis-artis Bintang Pantura (Indosiar) meriahkan Wonosobo

Keramaian acara hiburan dengan artis Bintang Pantura menjadikan obyek wisata tanjung sari Sapuran Wonosobo ramai pengunjung. Minggu (14/2)

Kasie Humas Polsek Sapuran Aiptu Tri Basuki, memanfaatkan situasi tersebut dengan mengajak menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat. Dengan suara yang lantang Kasi Humas memberikan sambutan dan himbauan mengajak menciptakan keamanan di acara Valentine’s day dengan hiburan Dangdut di wisata Agro tanjungsari sapuran.

Pengamanan lokasi wisata agro tanjungsari sapuran

Pengamanan lokasi wisata agro tanjungsari sapuran

Demi menciptakan keamanan dan ketertiban Anggota Polsek Sapuran melaksanakan diwilayah Agrowisata. Selain itu, untuk mengtur arus lalu-lintas dua anggota Polsek Sapuran ditempatkan di pintu masuk agrowisata.

                          Pengamanan lokasi wisata agro tanjungsari sapuran

Pengamanan lokasi wisata agro tanjungsari sapuran

Acara pentas dangdut yang dimeriahkan oleh New Erlangga Rock Dangdut dari Garung Wonosobo, mendatangkan Artis Bintang Pantura (Indosiar) Tya Asmara (Jakarta) Veve Yasmin (Bandung) dan artis-artis Wonosobo, Banjernegara  Tika Hatta, Lita Wijaya, Erin Ruslia Berlangsung mulai pukul 09.00 sampai pukul 17.00 dalam keadaan aman.

                                                     Lokasi pentas Dangdut  New Erlangga

Penampilan pengisi acara perayaan Valentine’s

7 Trackbacks & Pingbacks

  1. pengumuman cpns 2017
  2. Master
  3. pemandangan
  4. sildenafil
  5. ed meds online
  6. new ed pills
  7. mens ed pills

Comments are closed.