BLP Malam Anggota Sat Sabhara Cegah 3C dan Paham Radikalisme

Polres Wonosobo – Guna meningkatkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Wonosobo anggota Sat Sabhara Polres Wonosobo melaksanakan Blue Light Patrol (BLP) di lokasi- lokasi obvit pada Jum’at malam (21/8).

Kegiatan BLP kali ini anggota Satsabhara meyambangi area perbankan, Alun-alun Wonosobo, Sepuratan Taman Fatmawati, Jl.Pemuda pertokoan seputaran Masjid Al Mansur. dalam kesempatan ini Bripka Adi selaku Kasubnit Dalmas memberikan himbauan kepada petugas keamanan untuk selalu waspada dan berhati – hati terutama saat bejaga di malam hari.

Tak hanya itu Bripka Adi juga menghimbau agar petugas keamanan tidak berjaga sendiri, minimal 2 (dua) orang agar bisa menjadi body sistem dan bisa mengurangi resiko terhadap penyerangan oleh orang yang tidak di kenal mengingat Bank adalah lokasi obvit yang rawan terjadi tindak kejahatan.

Sebelum meninggalkan lokasi Bripka Adi kembali mengingatkan kepada petugas keamanan apabila hendak istirahat atau ke toilet agar dilakukan secara bergantian sehingga selalu ada petugas yang standby menjaga kemanan di sekitar lokasi Bank.