Brigadir Arif Sosialisasikan Pelarangan Operasional Truck Idul Adha

Kepolisian Sektor Mojotengah ikut mensosialisasikan tentang kebijakan pemerintah (kementerian perhubungan) dengan adanya larangan bagi kendaraan besar untuk beroprasi saat libur panjang Idul Adha tahun 2016, seperti yang dilakukan oleh Brigadir Arif D.S. yang mengingatkan kepada sopir truck saat melintas di depan Mapolsek menuju Jl. Dieng. Kamis (8/9/2016) siang.

Himbauan itu diminta untuk disampaikan lagi ke kawan kawan sopir yang lain. Bahwa, kendaraan truck pengangkut bahan bangunan, truck gandengan, truck tempelan, kontainer tidak boleh beroperasi pada Hari Jumat 9 September pkl. 00.00 wib sampai 12 September 2016.

Lanjut Arif, “kecuali bagi truck yang mengangkut bahan bakar minyak (BBM), bahan bakar gas (BBG), pengangkut ternak, pengangkut bahan kebutuhan pokok, pupuk dan truck pengangkut susu murrni.

Di tempat terpisah, Kapolsek Mojotengah AKP Ismanta, S.H., saat dikonfirmasi terkait petsiapan pengamanan malam takbir oleh tribratanews wonosbo.com menjelaskan, kami telah berupaya memberikan himbauan untuk tidak takbir keliling, karena lebih utamavmemakmurkan masjid.

“Namun kami akan menempatkan beberapa anggota untuk memantau perkembangan situasi arus lalulintas, sekira mulai tersendat anggota yang terploting sudah siap dilokasi” jelas AKP Ismanta.

(Humas Polsek Monotengah)

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. GVK BIO
  2. Bdsm, dungeon, neko, furry

Comments are closed.