Brigadir Untung bersama warga membahas pembangunan Mushola Dusun Manggis Selomerto

Brigadir Untung bersa warga bahas pembangunan Mushola

Polres Wonosobo – Sebagai Bhabinkamtibmas Desa Kadipaten Selomerto Brigadir Untung yang berdinas di Polsek Selomerto selain bertugas menjaga Kamtibmas di wilayah Desa Kadipaten Selomerto juga ikut aktif berperan membantu kemajuan diberbagai bidang di Desa Kadipaten.

Tepatnya hari sabtu (10/03) Brigadir Untung menghadiri undangan dari warga Dusun Manggis untuk ikut menghadiri giat Selapanan Dusun yang bertempat di rumah Sabar rt 01 rw 04 Dusun Manggis Desa Kadipaten Selomerto. Kegiatan yang dihadiri sekitar 40 an warga masyarakat yang terdiri dari Tokoh Agama dan Masyarakat di Dusun Manggis tersebut membahas kendala dan kemajuan di Dusun serta pembangunan Mushola Al-Mutaqin.

Sementara itu saat diberi kesempatan untuk menyampaikan sambutan Brigadir Untung memberikan pesan kamtibmas kepada warga yang hadir untuk tetap menjaga keamanan dilingkungan Dusun Manggis dan menyambut Pilkada jateng dengan suasana yang kondusif. Brigadir Untung juga memberikan semangat kepada warga untuk menyeleseikan pembangunan Mushola dan dilandasi dengan keiklasan agar bermanfaat di dunia dan akhirat serta meningkatkan kegiatan kerjabakti agar pembangunan Mushola lekas selesei dapat digunakan kembali untuk kegiatan peribadahan warga masyarakat Dusun Manggis

.