Brigadir Wahyu Jatmiko Berikan Penyuluhan Bencana Alam

Polres Wonosobo Polda Jateng –Brigadir Wahyu Jatmiko, S.H Polmas Desa Candiyasan, melaksanakan penyuluhan tanggap bencana alam dan persiapan anggota Linmas yang akan melaksanakan Diklat di Bantir. Kamis (27/10)

Bertempat di Aula Desa Candiyasan Brigadir Wahyu Jatmiko, S.H., dibantu oleh Kanit Binmas Polsek Kertek , memberikan penyuluhan tentang tanggap bencana alam, karena di Desa Candiyasan rawan akan bencana alam angin puting beliung. Selain angin puting beliung Ds. Candiyasan juga rawan akan tanah longsor walaupun jarang terjadi, akan tetapi bagi Brigadir Wahyu Jatmiko juga sangat penting untuk diberikan kepada anggota Linmas.IMG-20161027-WA0041

Setelah melaksanakan penyuluhan Brigadir Wahyu Jatmiko juga melakukan pengecekan anggota Linmas tentang kesiap-siagannya tanggap bencana alam. Selain itu Brigadir Wahyu Jatmiko memberikan pengarahan dan bekal apa saja yang akan dibawa ke Bantir, Kec. Sumowono, dan kesiapan anggota linmas yang akan digodok di tempat Rindam TNI di Bantir, Kec. Sumowono.

IMG-20161027-WA0035

Brigadir Wahyu Jatmiko juga memberikan himbauan agar menjaga kesehatan dan agar mempersiapkan diri agar pada saat diklat tidak berkecil hati. “Saya harap kepada bapak-bapak sekalian agar bisa tanggap karena sekarang curah hujan sangat tinggi, dan saya ingatkan lagi untuk mempersiapkan diri dan jaga kesehatan”ujar Brigadir Wahyu Jatmiko, S.H.

6 Trackbacks & Pingbacks

  1. GVK Biosciences
  2. Pendaftaran CPNS Kemenkumham
  3. todoindie
  4. GVK BIO
  5. Bdsm chat
  6. You Jizz

Comments are closed.