BRIPKA PURWONO ANGGOTA POLSEK SELOMERTO HADIRI PENGAJIAN SELAPANAN

Polres Wonosobo Polda Jateng –Selapanan Desa Sinduagung Kecamatan Selomerto yang dilaksanakan hari Minggu,27 Nopember 2016 di pusatkan di halaman TPQ Sabilul Huda Dusun Kresek.

Selapanan bulan ini diisi dengan Pengajian yang dihadiri oleh: K.H Tobroni Shihab pengasuh pondok pesantren Nurul Husna Selomerto,Habib Soleh, Gus Muh Lutfi, Tofik Nur Said Ketua IPNU Kec. Selomerto, Perangkat desa Sinduagung serta Tokoh Agama Desa dan 200 an Warga Desa Sinduagung yang menghadiri acara Pengajian tersebut.

Kapolsek Selomerto AKP Wahono memerintahkan Kanit Intel Polsek Selomerto Bripka Purwono yang pernah menjabat Babinkamtibmas Desa Sinduagung untuk menghadiri acara tersebut. 

Saat Bripka Purwono diberikan waktu untuk menyambut dalam rangka mewakili Kapolsek Selomerto menyampaikan Pesan Kamtibmas dan memberikan semangat Nasionalisme kususnya bagi Pemuda NU yang hadir dalam acara tersebut agar Pemuda NU semakin mencintai Negara Indonesia, Mewaspadai bahaya Narkoba yang mulai merambah Pedesaan karena sangat merugikan dan membahayakan generasi bangsa.