BRIPKA ZAKI WARNAI DESA KALIPUTIH DENGAN SAMBANGNYA

Polres Wonosobo Polda Jateng –Desa Kaliputih Kecamatan Selomerto besyukur dengan hadirnya sosok Polri yang ditugaskan menjadi Babinkamtibmas Devinitif Desa Kaliputih. Brigadir Polisi Kepala Zaki Kurniawan yang menjadi warna tersendiri di Desa yang berbatasan dengan Hutan Lindung. 

Hari Rabu,30 Oktober 2016 seperti biasa setelah Apel di Polsek Selomerto Bripka Zaki menuju Balai Desa Kaliputih untuk bertemu dengan Kepala Desa Bejo Yuwono dan Perangkatnya. Selanjutnya Bripka Zaki melaksankan sambang dengan penduduk di Dusun Diwek Desa Kaliputih Kecamatan Selomerto. Kehadiran Bripka Zaki sudah tidak asing lagi dengan warga Desa Kaliputih karena telah menjadi Babin selama 2 tahun lebih. 

Selain menyapa dan tidak meninggalkan senyumannya Bripka Zaki pun meminta informasi Kamtibmas Masyarakat di Dusun Diwek yang menurut Pipit salah satu warga Dusun dengan kehadirannya Sosok Polri berpakaian Dinas di Desa Kaliputih semakin membuat rasa aman warga dan membuat Pemuda di Desa banyak yang berminat untuk mendaftar menjadi anggota Polri. 

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. D/s
  2. Pendaftaran CPNS Kemenkumham

Comments are closed.