Briptu Anggi, Bhabinkamtibmas Polsek Sapuran Polres wonosobo Rajin Dialog Dengan Anak SD

Humas Polsek Sapuran Humas Polsek Sapuran

Tawa siswa-siswi SDN 2 Batursari Kecamatan Sapuran pecah, saat mendengar kata kata lucu dari Brigadir Satu (Briptu) Anggi, Babinkamtibmas Polsek Sapuran Polres Wonosobo Jateng di saat menggunjungi sekolahan mereka.  Senin (15/1).

Waktu itu, usai melaksanakan patroli sambang di desa binaannya Desa Batursari, Briptu Anggi Saka Mardani, SH menyempatkan berdialog dengan siswa dan siswi yang sedang melaksanakan istirahat yang memang keberadan sekolahan SDN 2 Batursari tidak jauh dari kantor desa.

Mendengar kata lucu dari Briptu Anggi, salah satu siswa langsung ketawa lepas yang dilanjutkan dengan siswa lainnya. Bahkan ada juga yang sibuk mengajak bersalaman. Kejadian spontanitas ini semakin ramai lagi ketika kawan kawan yang jauh pun berlari turut menghampiri Polisi tersebut.

Usai mengabadikan momen tersebut dengan berfoto, Briptu Anggi menyempatkan berpesan kepada siswa siswi supaya jangan jajan sembarangan, harus pandai memilih walaupun banyak penjaja jajanan disekitar sini. “Kalian harus pandai memilih mana yang sehat buat dimakan mana yang tidak. Tapi juga harus ingat kalian harus rajin menabung, jangan sapai bekal yang diberikan oleh orang tua  kita habiskan semua buat jajan, minimal sebagian sisihkan buat ditabung” .pesan Briptu Anggi.

(Humas Polsek Sapuran)