Buka Bersama di Gereja Bareng Gus Nuril

Tribratanewswonosobo.com-Saling hormat menghormati antar pemeluk agama dapat terlihat dengan diadakannya acara buka bersama di Gereja Kristen Jawa (GKJ) Papadange Djagat Wonosobo. Selasa (28/6)

Kegiatan buka bersama yang dikemas dalam acara “Golek Sore Bareng Gus Nuril” di hadiri oleh Ketua DPRD Wonosobo, Wakil Bupati Wonosobo, Waka Polres Wonosobo dan Kasat Binmas Polres Wonosobo, Kasdim 0707 Wonosobo, Ormas Islam ( Banser, Anshor, PMII, IBNU, IPPNU, Gus Durian) dan ormas Hindu, Budha, Kristen, Katholik, FKUB Wonosobo dan peserta kurang lebih 450 orang.

WhatsApp-Image-20160628 (3)

Polres Wonosobo di hadiri oleh Waka Polres Kompol Malpa Malacoppo, S.H.,  S.I.K., M.I.K., dan Kasat Binmas Polres Wonosobo AKP Masrukin SAG, S.H. serta satu regu unit Sabhara Polres Wonosobo yang melaksanakan pengamanan dalam acara Golek Sore bareng Gus Nuril yang dipimpin oleh Ipda Munawar, S.H. Sedangkan untuk pengaturan arus lalu-lintas dipercayakan oleh 4 anggota Satlantas Polres Wonosobo.

Gus Nuril Pengasuh Pondok Pesantren Soko Tunggal Semarang menyampaikan tausyiah, kita umat beragama itu tujuannya sama yaitu untuk mencapai surga. Islam itu adalah pasrah dan islam harus taat, islam harus taqwa serta harus benar – benar pasrah makanya islam itu rahmatan lil ngalamin.

WhatsApp-Image-20160628 (2)Acara Buka Bersama di GKJ Papadange Djagat dengan seluruh pemeluk berbagai Agama yang ada di Kabupaten Wonosobo dilaksanakan dengan satu tujuan, Saling hormat menghormati antar pemeluk agama di Tengah Masyarakat Indonesia yang majemuk.

Acara berjalan lancar, arus lalu-lintas dapat dikendalikan oleh Satlantas Polres Wonosobo

5 Trackbacks & Pingbacks

  1. Adzan Berkumandang Dalam Gereja, Umat Kristiani Minta Keselamatan - Cyber Dakwah
  2. pengumuman hasil umpn
  3. Pendaftaran Info
  4. DMPK CRO
  5. Corporate Event Planners in Hyderabad

Comments are closed.