Bukan Cuma Tangkal Berita Hoax, Kapolsek Sapuran Juga Ajak Jaga Situasi Kamtibmas Saat Kunjungi KUA

Humas Polsek Sapuran Humas Polsek Sapuran

Supaya terjalin komunikasi dan untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif seperti saat ini, Kapolsek Sapuran Polres Wonosobo AKP Ismanta, S.H. bersilaturahmi ke kantor KUA Kecamatan Sapuran pada, Kamis (22/3/201.

Dalam sambangnya AKP Ismanta, S.H. mengajak para tokoh dan instansi terkait bersama sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah Polsek Sapuran. Seperti dihadapan Bp. Drs. Ahmad Ruba’i kepala KUA, Kapolsek Sapuran menyampaikan supaya bersama sama dengan tokoh agama di sapuran untuk menjaga situasi tetap kondusif.

Bukan itu saja AKP Ismanta, S.H. juga menyampaikan dan mengajak agar tidak terpengaruh dengan berita bohong atau hoax. Menurutnya berita bohong yang menyesatkan itu hanya akan memperkeruh suasana, bahkan sangat provokatif yang akibatnya merugikan pihak yang diberitakan.

Kegiatan seperti akan dilakukan dengan rutin, AKP Ismanta, S.H. percaya apabila kita rajin bersilaturahmi kepada tokoh tokoh berpengaruh akan semakin mudah bersama sama menjaga situasi kamtibmas diwilayahnya tetap akan kondusif.