BUKAN MAKSUD GAYA-GAYAAN, TAPI INI YANG MENJAGA KESEHATAN KAMI

Tribratanewswonosobo.com-Panas terik, asap knalpot (Karbonmonoksida dan Karbondioksida) bahkan debu serta butiran pasir menjadi musuh bagi kesehatan Polisi yang mengatur lalu-lintas. Berbagai penyakit mulai dari hanya sekedar radang tenggorokan hingga ISPA selalu menghantui. Untuk itulah kenapa banyak Polisi yang menggunakan penutup hidung (masker). Bukan untuk bergaya atau menutup senyum keramahan, namun hanya semata untuk menjaga kesehatan. Selain masker, kacamata hitam maupun beraneka warna juga kerap menghiasi.

Sekali lagi bukan untuk gaya atau modis dan gaul seperti anak muda jaman sekarang. Kacamata lebih difungsikan untuk mengurangi silau sinar matahari. Sehingga pandangan menjadi lebih jelas dan lebih mudah mengamati arus lalu lintas.

“Bukan kami ingin menyembunyikan muka kami, kami hanya ingin mengabdi lebih lama di Kepolisian. Mungkin kami hanya mengatur lalu-lintas, tapi dengan usaha kami yang kecil ini, kami berharap para pemudik bisa sampai di tempat tujuan dengan selamat. Ijinkan kami memakai masker sebagai filter asap knalpot agar tidak langsung menuju paru-paru kami. Yakinlah bahwa masker dan kacamata ini tidak akan menghalangi senyum dan keramahan kami melayani para pemudik.”

“Selamat jalan para pemudik, semoga selamat sampai tujuan, maafkan kami bila perjalanan anda sedikit terhambat karena kepadatan arus. Semua semata demi perjalanan yang aman tanpa kecelakaan. Kami siap korbankan pertemuan kami dengan keluarga hanya untuk memastikan semuanya aman dan tertib,”

4 Trackbacks & Pingbacks

  1. listen to music online for free
  2. GVK Biosciences
  3. DMPK Services
  4. juegos de friv

Comments are closed.