Bupati Wonosobo Dukung Anti Narkoba Di Kecamatan Selomerto

Bupati Wonosobo Dukung Anti Narkoba Di Kecamatan Selomerto

Tribratanewswonosobo.com-Narkoba Sesuatu yang Sangat berbahaya dan Jaringannya sudah Sangat Kuwat, Tanpa Dukungan dari berbagai Pihak maka Narkoba Sulit di brantas karena Jaringan Narkoba sudah tersebar hingga pelosok Desa.

Selasa,12 April 2016 saat Bupati Wonosobo terpilih 2016 s.d 2021  berkunjung  dalam rangka Road sow dan temu muka dengan Muspika, Kades se Kec. Selomerto dan Tokoh Masyarakat di Gunakan Oleh Bupati Wonosobo Bapak Eko untuk ikut mendukung Program Polri Kampanye Anti Narkoba.

Dalam Sambutannya Bapak Bupati Wonosobo Menyampaikan bahwa Kabupaten Wonosobo Anti Narkoba dan Pemerintahan Kabupaten Wonosobo Mendukung untuk berantas narkoba dan meminta kepada Muspika Kecamatan Selomerto serta Kepala Kelurahan dan Kepala Desa Untuk menyampaikan kepada Warganya Apabila ada yang mengetahui ada yang mengedarkan atau menggunakan Narkoba segera melaporkan kepada Polsek Selomerto atau Polres Wonosobo.

Sebelum Meninggalkan Kecamatan Selomerto Bupati Wonosobo mengucapakan terima kasih Kepada Kapolsek Selomerto AKP Wahono yang telah Sukses mengamankan Kamtibmas Wilayah Kecamatan Selomerto dan Mendampingi Camat Selomerto Bapak supratman,S.H dalam melaksanakan tugas di Kec. Selomerto.

 

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. GVK BIO

Comments are closed.