Bupati Wonosobo Pantau Ujian Nasional SMP di SMP 2 Selomerto

Anggota Polsek Selomerto Pengamanan Naskah Ujian di SMP 2 Selomerto

Tribratanewswonosobo.com-Ujian Nasional SMP merupakan even yang dilaksanakan secara bersama-sama di Seluruh Indonoseia kegiatan itu dilaksanakan dari hari Senin,9 Mei 2016 s.d Kamis,12 Mei 2016. Bupati Wonosobo Bapak Eko Purnomo,SE,Msi Selaku Kepala Daerah Kabupaten Wonosobo Sangat Peduli dengan Dunia Pendidikan di Wilayah Kabupaten Wonosobo. Hal tersebut di buktikan dengan kehadirannya di Zona 6 tepatnya SMP 2 (dua) Selomerto yang berada di Jalan Banyumas Banaran Selomerto. Selasa (10/5)

SMP 2 Selomerto juga merupakan Pusat Zona 6 dari Sekolah SMP dan MTS yang berada di Kecamatan Selomerto, Leksono dan Sukoharjo sehingga menjadi tempat penyimpanan Naskah Ujian dari Sekolah di 3 (tiga) Kecamatan tersebut. Kapolsek Selomerto Ajun Komisaris Polisi Wahono yang sangat Peduli dengan dunia Pendidikan di Wilayah Kecamatan Selomerto Memerintahkan 2 (dua) anggotanya secara bergantian untuk melaksanakan Pengamanan Naskah Ujian SMP yang berada di SMP 2 Selomerto.

Sebelum meninggalkan SMP 2 Selomerto Bupati Wonosobo menyampaikan pesan kepada Kepala Sekolah SMP 2 Selomerto Ibu Sri Pujiastuti,Spd,Mpd yang baru menjabat mulai Tgl 1 Mei 2016 tersebut agar Siswanya lebih tenang dalam mengerjakan soal dan salam untuk Siswanya Kehadiran Bupati merupakan Dukungan Moril agar Siswa SMP 2 Selomerto Sukses melaksanakan Ujian dengan Nilai yang Bagus.

Bupati Wonosobo Meninggalkan SMP 2 Selomerto

Bupati Wonosobo Meninggalkan SMP 2 Selomerto

 

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. Trampolin

Comments are closed.