CALON KADES MEMBUAT RCK UNTUK PERSYARATAN PENCALONAN

Tribratanewswonosobo.com-Beberapa calon kades dari berbagai Desa di Kecamatan Mojotengah Wonosobo sudah mulai berdatangan di Mapolsek Mojotengah untuk mangajukan permohonan pembuatan RCK (Rekomendasi Catatatan Kepolisian) yang selanjutnya untuk pengurusan SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian) di Polres Wonosobo. Kamis (22/9/2016).

Kanit Intel Polsek Mojotengah Bripka S. Dodi Utomo, S.H. menyebutkan, SKCK itu dibuat sebagai salah satu persyaratan mengajukan lagi ke Pengadilan Negeri untuk meregister bahwa yang bersangkutan tidak pernah atau sedang tersangkut tindak pidana.

Kata Bripka Dodi, sudah ada empat calon kades yang datang ke Polsek Mojotengah diantaranya dari Desa Pungangan yaitu Supriyono (38th) dan Warseno (46th) sedangkan dari Desa Bumirejo Faizin (33th).

Kapolsek Mojotengah AKP Ismanta,S.H. melalui Waka Ipda Samsudin, S.H. juga menghimbau kepada calon kades agar saling menghormati dengan calon kades lain, himbauan itu dumaksudkan untuk menekan agar tidak terjadi timbul gesekan yang nantinya akan melibatkan juga masa pendukung masing masing calon.

“Selama tahapan putaran pilkades berlangsung juga hindari black campaign sebap itu juga akan tidak menutup kemungkinan berujung keributan.” Kata Ipda Samsudin kepada calon kades.

(Humas Polsek Mojotengah)Calon Kades 2

5 Trackbacks & Pingbacks

  1. cialis online
  2. tylenol 3 generic
  3. sildenafil 50 mg tablet
  4. http://droga5.net/
  5. http://cialistodo.com

Comments are closed.