Camat Kertek Membuka Diklat Linmas Tahap I

Polres Wonosobo Polda Jateng – Camat Kertek Bandriyo membuka diklat Limmas tahap pertama Kecamatan Kertek yang diikut oleh 98 peserta dari empat desa. Selasa (01/11) 

Bertempat di Korlat Rindam IV Diponegoro Bantir, Sumowono, sebanyak 98 orang anggota Linmas dari Desa Purbosono, Candiyasan, Kapencar dan Reco melaksanakan Diklat Linmas. Diklat tersebut dimaksud untuk memupuk rasa nasionalisme dan memberikan rasa disiplin kepada anggota Linmas, karena selama ini tugas pokok Linmas kurang begitu diperhatikan oleh pemerintah.

Oleh sebab itu dengan inisiatif para perangkat Desa yang dipelopori dari Desa Purboson, Candiyasan, Kapencar, dan Reco, maka diadakan Diklat Linmas di Korlat Rindam IV Diponegoro di Bantir, Kec. Sumowono. “Kemungkinan untuk tahun kedepannya kegiatan ini akan dilanjutkan lagi,”ungkap Camat Kertek Bandriyo kepada tribratanewswonosobo. com

“Kegiatan tersebut sangat bagus dengan pelatihan tetsebut anggota Linmas menjadi lebih disiplin dan mengerti tugas pokoknya,”ujar Kapolsek Kertek AKP MARINO, S.H., M.H.

IMG-20161101-WA0042