CAMAT LEKSONO,  DUKUNG KAMPANYE ANTI NARKOBA.  

tribratanewswonosobo.com-Dalam upacara Senin (18/4) yang dilaksanakan di halaman kecamatan leksono Camat leksono bertindak Sebagai Irup menyampaikan dukungan penuh kepada Polri dalam berantas Narkoba.

Bukan hanya tugas Polri dalam menangkal masuknya Narkoba diwilayah kecamatan leksono, akan tetapi dimulai dari diri kita. Bila kita sudah membentengi diri dari pengaruh narkoba maka tak akan terpengaruh. Bila kita sudah menggunakan narkoba, selain badan kita yang akan semakin rentan diserang penyakit juga akan berhadapan dengan hukum. Himbau camat leksono bapak Abu yamin.SIP, MM.kepada peserta upacara.

Selesai upacara Kapolsek leksono AKP Wahyudi, S.H. mensosialisasikan undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika. kapolsek menekankan ancaman-ancaman bagi pengguna, pengedar bahkan bandar. Hukuman minimal 4 tahun dan maksimal bisa sampai hukuman mati, terang kapolsek.

Pemberantasan narkoba pada saat ini telah menjadi gerakan yang sangat mendesak dilakukan, apalagi negara telah menyatakan perang terhadap narkoba  Pemberantasan narkoba bisa dimulai dari diri sendiri dan atau bersama sama masyarakat dengan cara menumbuhkan sikap mental dan prilaku anti narkoba. tutup kapolsek

3 Trackbacks & Pingbacks

  1. Training
  2. Sfaturi practice
  3. binaural

Comments are closed.