Cara Unik Bhabinkamtibmas Cairkan Suasana Pencairan PKH di Watumalang

Polres Wonosobo Polda Jateng – Ada suasana unik yang tercipta saat pencairan Program Keluarga Harapan (PKH) di Gedung Olahraga Kecamatan Watumalang, Sabtu, (22/10). Adalah karena ‘ulah’ Bhabinkamtibmas Polsek Watumalang Brigadir Candra Kurniawan yang mengubah suasana tegang dan desak-desakan menjadi lebih ceria sekaligus tertib dalam antrian.

Kapolsek Watumalang AKP Sumanto melalui Bhabinkamtibmas Brigadir Candra menyatakan bahwa tahapan pencairan PKH sudah hampir memasuki hari terakhir. “Jadi wajar kalau petugas maupun penerima mulai merasakan lelah dan bosan. Untuk itu, pada waktu jeda, saya mengajak para petugas dan penerima dana PKH sedikit bernyanyi dan mengucapkan yel-yel penambah semangat,” terangnya.

IMG_20161022_104212

Dan sepertinya usaha tersebut berhasil. Masyarakat penerima dan Petugas PKH langsung ceria dan bersemangat kembali. Atrianpun menjadi lebih tertib yang menjadikan proses pembagian berjalan lebih lancar. “Kami ucapkan terima kasih kepada pak polisi. Baru kali ini suasana pembagian PKH terasa lebih nyaman tanpa desak-desakan. Semoga bisa terus begini sampai berakhir besok (Minggu, 23/10:red),” kata salah seorang petugas pembagi PKH.

3 Trackbacks & Pingbacks

  1. binaural
  2. porno
  3. www.cpns2016.com

Comments are closed.