Cegah 3C Anggota Polres Wonosobo Tingkatkan Patroli Dialogis

Guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Anggota Sabhara dan Sat Lantas Polres Wonosobo melakukan patroli sambang dan dialogis dengan menyasar perkantoran, pertokoan, tempat ibadah dan tempat tempat yang sering di jadikan nongkrong para muda mudi. Sabtu 26/10

Lima Anggota Sabhara yang di pimpin Bripka Dedi S melaksanakan giat patroli sambang sebagai upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Wonosobo agar tetap aman dan kondusif. Pada kesempatan tersebut Bripka Dedi S dengan anggota berkesempatan menyampaikan Himbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar mewaspadai tindak kejahatan 3C (Curat Curas dan Curanmor). Pada saat menggunakan sepeda motor harus lebih hati-hati dalam memarkirkan sepeda motornya jika perlu di beri kunci tambahan agar lebih aman.

Tak hanya itu Anggota Sat Lantas yang di pimpin Kanit Laka IPDA Sudar juga berkesempatan memberikan himbauan kamtibmas agar warga masyarakat melengkapi kelengkapan surat surat bermotonya (SIM, STNK, Spion). Gunakan kelengkapan sepeda motor sesuai standar pabrik. Selama kegiatan patroli dari awal hingga ahir berlangsung dengan aman dan kondusif.