Cegah 3C, Anggota Sabhara Polres Wonosobo Tingkatkan Patroli Dialogis

Guna menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Wonosobo, Anggota Sabhara Polres Wonosobo melakukan patroli sambang dan dialogis di seputaran wilayah Kota Wonosobo. Jumat 1/11 dini hari

Kegiatan patroli di awalio dengan pembeian AAp oleh Kanit Dalamas Aipda Edi Toha dan selanjutnya melaksanakan kegiatan patroli dengan menyasar SPBU, perkantoran, sekolahan dan tempat tempat obvit dan obwis di wilayah Kabupaten Wonosobo. Kegiat patroli sambang ini sebagai upaya untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Wonosobo agar tetap aman.

Selain itu di harapkan dengan adanya kegiatan patroli dialogis seperti ini dapat mengetahui informasi sekecil apapun. Dalam kesempatan tersebut Aipda Edi toha beserta anggota menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat agar mewaspadai tindak kejahatan Curat Curas dan curanmor. Pastikan sebelum meninggalkan rumah pintu dalam kondisi terkunci dan tungku api dalam keadaan mati, sebab banyak kejadian musibah kebakaran di akibatkan karena tungku perapian masih dalam keadaan hidup/lupa mematikan sehingga menimbulkan musibah kebakaran. Terang Aipda Edi,  Selama kegiatan patroli dari awal hingga ahir berjalan dengan aman dan kondusif.