Cegah 3C Anggota Sabhara Polres Wonosobo Tingkatkan Patroli Dialogis

Anggota Sabhara Polres Wonosobo melakukan patroli sambang dan dialogis dengan menyasar perkantoran, pertokoan dan juga pasar induk Wonosobo. Minggu 24/3

Lima Anggota Sabhara yang di pimpin Aipda Edi Toha melaksanakan giat patroli sambang sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kabupaten Wonosobo agar tetap aman dan kondusif. Pada kesempatan tersebut Aipda Edi Toha dengan anggota berkesempatan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas secara humanis kepada masyarakat, dan juga menghimbau kepada masyarakat yang menggunakan sepeda motor harus lebih hati-hati dalam memarkirkan sepeda motor jika perlu di beri kunci tambahan agar lebih aman.

Selain anggota Sabhara Polres Wonosobo juga menyambangi warga masyarakat yang sedang sedang beraktifitas di pasar agar mewaspadai tindak kejahatan gendam, peredaran upal  maupun copet karena tindak kejahatan seperti itu sering di lakukan di tempat tempat keramaian seperti pasar.

Kemudian team patroli Sabhara menyempatkan untuk berdialog sejenak kepada juru nparkir yang ada di sepanjang jalan A.Yani agar memarkirkan kendaraanya dengan baik dan rapi agar tidak menganggu pengendara lain dan juga membuat kemacetan di sepanjang jalan A.Yani. Tujuan Patroli ini di harapkan dapat menciptakan kamtibmas yang aman wilayah Kabupaten Wonosobo agar tetap aman dan kondusif.