Cegah 3C, Polsek Leksono Polres Wonosobo Lakukan Patroli Siang

Polres Wonosobo – Patroli BLP bertujuan  memberikan rasa aman  masyarakat  di komplek perbankan di wilayah hukumnya,  Polsek Leksono Polres Wonosobo mengecek dan menyambangi  komplek Perbankan sambil melaksanakan kegiatan patroli siang menyambangi obyek vital di wilayah Leksono, Senin siang (25/11)

Dalam kesempatan tersebut, Personel  Polsek Leksono Polres Wonosobo Aipda Topo Hartopo dan Bripka Supriyatno menyampaikan pesan kamtibmas kepada Nasabah dan Satpam Bank di area perbankan setempat.

“Jangan lupa ketika tutup untuk diperiksa kembali seluruh kunci perkantoran, matikan listrik yang memakai daya besar ketika tidak di gunakan,” katanya.

Dia juga menyampaikan  agar manager selalu mengingatkan satpam mengecek CCTV. (Closed-Circuit Television)

“Diharapkan petugas selalu cek kelayakan fungsi CCTV, apakah berfungsi normal apa tidak karena sebagai sarana bantu pengamanan,agar segera melapor ke Polsek jika terjadi gangguan kamtibmas, ” tambahnya  .

Menurut  Kapolsek Leksono Polres Wonosobo Iptu Suwandi menyampaikan bahwa seluruh obyek vital terutama perbankan harus di kontrol setiap waktu.

“Pengecekan di lakukan secara rutin hal tersebut untuk mengantisipasi perampokan Nasabah dan pembobolan ATM, anggota patroli harus mengingatkan kepada Satpam dan Kayawan agar teliti menjaga fasilitas yang ada serta memaksimalkan CCTV yang memperkuat sistem keamanan,untuk merekam semua aktifitas yang ada dan dapat di putar ulang saat di butuhkan,ini untuk semua bank” tandas Kapolsek.