Cegah Covid-19, Anggota Polres Wonosobo Dicek Suhu Tubuh Sebelum Apel

Pengecekan suhu tubuh menjadi hal wajib yang dilakukan anggota Polres Wonosobo sebelum melakukan aktivitas. Seperti yang terlihat pada Sabtu (21/3) sebelum melaksanakan apel pagi, sejumlah anggota Polres Wonosobo dicek suhu tubuhnya oleh perugas dari Urkes Polres. Hal tersebut merupakan langkah antisipasi dan pencegahan covid-19 di Polres Wonosobo.

Dalam arahannya saat apel pagi, Kasubbag Sarpras, AKP Suharyati menyampaikan bahwa meskipun tetap harus beraktivitas di luar rumah pada masa karantina ini, seluruh anggota POlres WOnosobo tetap harus memperhatikan kesehatan diri.

“Di sudut-sudut ruangan sudah disediakan hand sanitizer, bial tidak memungkinkan untuk cuci tangan pakai sabun saya harap anggota bisa tetap menjaga kebersihan tangan,” tutur AKp Haryati.

Dirinya menambahkan mulai Senin esok, Polres Wonosoob akan melakukan penyemprotan rutin di ruangan-ruangan sebelum digunakan untuk beraktivitas.

“Mulai Senin akan diadakan penyemprotan di seluruh ruangan, selain itu cek suhu juga akan terus dilakukan kepada semua anggota,” ungkapnya.

Lebih lanjut pihaknya menegaskan kepada anggota agar lebih perhatian dengan kesehatan diri. Apabila merasa sakit segera periksakan diri dan gunakan masker. Polres Wonosobo memastikan untuk melakukan langkah-langkah pencegahan baik untuk anggota maupun masyarakat.

6 Trackbacks & Pingbacks

  1. generic ventolin inhalers for sale
  2. sildenafil generic
  3. best ed pills at gnc
  4. best ed medication
  5. over the counter erectile dysfunction pills
  6. cialis 10 mg

Comments are closed.