Cegah Kejahatan Polsek Mojotengah Polres Wonosobo Tingkatkan Patroli Di Obwis Pemandian Kalianget

Kepolisian Sektor Mojotengah Polres Wonosobo meningkatkan patroli di obyek wisata Pemandian Kalianget Kelurahan Mudal Kecamatan Mojotengah. Minggu (11/3/2018) siang.

Hal ini dilakukan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung serta sebagai upaya preventif terjadinya tindak kejahatan. Tiga anggota Polsek Mojotengah Polres Wonosobo, dipimpin KA SPK II Aiptu Bardi N.A., melaksanakan patroli di obyek wisata yang berada di sekitar 3 kilometer utara kota Wonosobo tepatnya di Jl. Dieng Km. 4, Kelurahan Mudal.

Pada kegiatan tersebut Aiptu Bardi selalu menghimbau pengunjung yang sedang menikmati hangatnya air dikolam renang tersebut agar tetap selalu waspada terhadap tindak kejahatan. Misalnya copet dan pencurian kendaraan bermotor, Serta demi kenyamanan bersama pengunjung juga diminta menjaga kebersihan dengan membuang sampah pada tempat.

“Dengan kegiatan patroli ini kami ingin masyarakat bisa menikmati suasana dengan aman dan nyaman.” kata Aiptu Bardi. Obyek wisata ini terkenal dan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan karena memiliki sumber air panas. Hal ini menjadikan obyek wisata pemandian Kalianget banyak dikunjungi wisatawan dari wilayah Wonosobo maupun Kabupaten lain.

(Humas Polsek Mojotengah)