Cegah Kejahatan, Sat Samapta Polres Wonosobo Lakukan Patroli Objek Vital Pada Malam Hari

Polres Wonosobo – Satuan Samapta Polres Wonosobo meningkatkan kegiatan rutin Patroli Objek Vital di Bank dan Terminal serta mengimbau warga sekitar Kabupaten Wonosobo untuk mematuhi Protokol Kesehaan dan mencegah terjadinya tindak pidana, Minggu (05/09) malam.

Kegiatan rutin patroli yang dilaksanakan personel Satuan Samapta Polres Wonosobo untuk memelihara keamanan dan ketertiban pada masyarakat sekitar dan obyek vital yang ada di wilayah hukum Polres Wonosobo guna mencegah terjadinya tindak kriminal khususnya pada malam hari.

Petugas mengimbau kepada masyarakat yang ditemui pada saat patroli rutin tersebut di sekitar Bank hingga Terminal untuk mematuhi protokol kesehatan serta agar selalu berhati – hati dan tetap waspada.

Kapolres Wonosobo AKBP Ganang Nugroho Widhi, S.IK., M.T., melalui Kasat Samapta Iptu Nurhasan, S.H., M.H., memerintahkan anggotanya untuk meningkatkan kegiatan patroli dan menghimbau warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Wonosobo.

“Giat Patroli rutin malam hari dilaksanakan setiap hari serta ditingkatkan pada saat jam rawan guna mencegah terjadinya tindak pidana di daerah kabupaten Wonosobo,” Ucap Kasat Samapta.