CEGAH KERUSUHAN, KAPOLSEK HIMBAU PENONTON NDOLALAK

tribratanewswonosobo.com –  Ndolalak merupakan salah satu seni tari tradisional yang cukup berkembang di wilayah Wonosobo. Pertunjukan tari yang dilakukan oleh remaja putri ini cukup menarik perhatian penonton. Tak jarang jumlah penonton pentas seni ini mencapai ratusan bahkan ribuan. Terlebih jika kemudian diselingi dengan musik dangdut. Jumlah penontonnya dipastikan dapat meningkat drastis.

Seperti yang terjadi di Dsn. Sukosreno Desa Karangsari Kecamatan Sapuran ini. Ribuan warga memadati pentas seni ndolalak yang digelar dalam rangka peringatan HUT RI ini. Untuk mengantisipasi terjadinya kericuhan, Kapolsek Sapuran dan anggota bergerak cepat untuk melakukan pengamanan. Kapolsek Sapuran bahkan sampai naik panggung untuk memberikan himbauan.

“Semua penonton yang datang tidak diperbolehkan membuat keributan. Karena kita datang untuk mencari hiburan bukan mencari musuh,” kata AKP Sutaryanto, S.H. “Hiburan ini jangan dijadikan ajang perkelahian. Jangan minum miras apalagi sampai mengkonsumsi obat terlarang. Kami akan melakukan tindakan tegas apabila penonton ada yang melakukan pelanggaran,” sahut Kapolsek Sapuran.

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. review here on payday advance loans

Comments are closed.