Cegah penyebaran covid 19,Pemkab Wonosobo Berlakukan Pembatasan Jam Malam

Pemerintah Kabupaten Wonosobo mengeluarkan kebijakan pembatasan jam malam untuk para pedagang kaki lima guna mencegah rantai penyebaran cofid 19 yang terus bertambah di wilayah wonosobo,senin (18/5)

Menindak lanjuti surat edaran bupati Wonosobo,Petugas gabungan TNI-POLRI,BPBD,Satpol PP,Dishub,Basarnas terus melakukan penertiban kepada para pedagang dengan melakukan patroli gabungan.kegiatan ini di lakukan rutin setiap malam mulai pukul 21.00 WIB apel bersama di halaman pendopo.

Dalam arahannya Wakapolres Wonosobo Kompol Sopanah, S.I.K., menyampaikan bahwa dalam melaksanakan tugas kita harus mengedepankan sikap yang humanis terhadap pelaku jasa boga.

“Apapun yang terjadi mereka tetap bagian dari kita,maka sudah sepatutnya kita memperlakukan mereka dengan baik,himbau masyarakat dengan humanis tanpa kekerasan karena kegiatan ini bersifat sosialisasi,” ujar Sopanah

Pembatasan jam malam itu sendiri di mulai pukul 21.00 WIB. Yang artinya seluruh pedagang di wajibkan mulai mempersiapkan untuk menutup lapaknya dan pada pukul 9 malam sudah harus berhenti berdagang.