Cegah Tawuran, Kapolsek Mojotengah Himbau Penonton Pentas Dangdut Akhir Tahun

Banyak cara yang di lakukan masyarakat untuk mengisi akhir tahun. Seperti yang dilakukan oleh warga masyarakat desa Mojosari. Dengan diprakarsai karang taruna desa ” Budi Utomo”. Dalam mengisi akhir tahun warga masyarakat mengadakan hiburan pentas musik dangdut Om Logista dari Kecamatan Kertek. Pada Minggu (31/12/2017) siang hari.

Pentas dangdut yang dihadiri sekitar 1.000 pengunjung tersebut mendatangkan artis lokal seperti Dessy Tata, Tika Hatta, Shintya Riske dengan membawakan lagu yang masih hits Jaran Goyang, Bidadari Keseleo, dan Polisi-Polisi, di Tinggal Rabi.

Sepuluh anggota Polsek Mojotengah melaksanakan pengamanan terbuka dan tertutup serta dikomandoi langsung oleh Kapolsek Mojotengah Polres Wonosobo Polda Jateng AKP Ismanta, S.H., kegiatan pengamanan juga melibatkan linmas desa setempat sebagai mitra kamtibmas.

Dalam sambutannya, AKP Ismanta meminta kepada seluruh penonton agar selalu menjaga keamanan, ketertiban selama pentas berlangsung. Agar menghindari gesekan antar penonton yang dapat menimbulkan keributan bahkan bisa sebagai pemicu tawuran antar masa.

Dalam akhir acara AKP Ismanta mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada semua pihak dan karang taruna sebagai panitia penyelenggara sehingga kegiatan berjalan aman lancar tertib.

( Humas Polsek Mojotengah )