Cegah Tindak Kejahatan,Polsek Kejajar Lakanakan Patroli Malam Hari

Dalam rangka mencegah tindak kejahatan Polsek Kejajar Polres Wonosobo melakukan kegiatan patroli malam diwilayah hukum Polsek Kejajar.Sabtu (4/7/2020)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kejajar IPTU Nur Hasan,S.H M.H,bersama dengan dua anggota yaitu BRIPKA AGUNG dan BRIPTU NANANG dengan menggunakan kendaraan backbone dinas. Patroli malam dimulai dari pukul 20.00 wib sampai dengan dini hari dengan sasaran Pertokoan,Perkantoran,Perbankan sampai dengan desa Patak banteng.

Selain itu kegiatan patroli dilakukan juga untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif ditengah pandemi covid19, kapolsek Kejajar juga melakukan patrol dialogis dengan warga masyarakat untuk memberikan himbauan kamtibmas dan himbaun protokol kesehatan covid-19.

Kapolsek Kejajar IPTU Nur Hasan,S.H M.H, menyampaikan bahwa dalam menghadapi new normal warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, tetap menjaga jarak, memakai masker dan menjaga kebersihan diri dan lingkungan.

Nur Hasan menambahakan dengan dilaksanakannya patroli dimaksudkan selain untuk memberikan rasa aman juga untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas agar masyarakat lebih waspada dengan modus Kriminalitas,jalin terus sinergi antar warga dalam menjaga kamtibmas di wilayahnya dan lingkungan masing-masing, sehingga kamtibmas tetap terjaga