Cegah Tindak Kejahatan,Polsek Mojotengah Laksanakan Patroli Malam

Wonosobo , -Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Polsek Mojotengah, agar tetap aman dan kondusif, Polsek Mojotengah Polres Wonosobo melaksanakan patroli malam hari pada jam-jam rawan yaitu mulai pukul 21.00 wib sampai selesai, Selasa (16/6/2020).

Patroli yang dilakukan oleh KaSpkt Aiptu Sarpan bersama dengan anggota Brigadir Kepala Agus M , menyasari tempat-tempat yang dianggap rawan. Patroli malam di tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan kamtibmas dan pelaku kriminalitas,” ucap KaSpkt.

Tidak hanya melakukan patroli, keduanya juga melaksanakan penyampaian pesan-pesan Kamtibmas kepada warga yang sedang ronda. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tidak kejahatan, seperti pencurian kendaraan bermotor dll.

Adapun sasaran patroli malam dari pihak kepolisian diantaranya adalah Kantor kecamatan Mojotengah , SPBU Krasak,PT.PAP Andongsili, area persawahan dan pemukiman penduduk perum bumi sindoro baru Andongsili Mojotrngah.

Sementara itu, Kapolsek Mojotengah AKP Widayatno menyampaikan bahwa dengan dilaksanakan patroli malam secara rutin, maka diharapkan mampu mencegah terjadinya tindak kriminalitas sepetri 3 C ( Curat,Curas dan Curanmor)

“Kami berharap dengan dilakukan secara rutin. Nantinya bisa mencegah terjadinya tindak kriminalitas, sehingga wilayah Mojotengah tetap aman dan kondusif,” tuturnya