Cek Kesiapan Anggota, kapolres Wonosobo Cek mapolsek malam hari

Dieng News – Selang 2 (dua) hari setelah dilantik menjadi Kapolres Wonosobo yang baru, AKBP Abdul Waras, S.I.K. bersama Wakapolres Wonosobo, Kabag Ops, Kasat Intel, Kasat Reskrim, dan Kasat Sabhara Polres Wonosobo mendatangi Polsek Wonosobo dan di terima langsung oleh Ka SPKT bersama regu jaga, Rabu (13/12) malam.

Dalam kunjungannya Kapolres mengecek Mutasi penjagaan dan menanyakan kelengkapan barang inventaris penjagaan. Kapolres juga memberikan penekanan agar anggota jaga tetap waspada dan berhati-hati dalam melaksanakan tugas, yang lebih utama harus selalu siap melayani masyarakat kapan.

Di waktu yang sama Wakapolres Wonosobo Kompol Umi Mariati, S.I.K., juga memberikan penekanan tentang kebersihan mako “Mako harus selalu dalam keadaan bersih, sehingga apabila ada masyarakat yang datang ke mapolsek akan merasa nyaman dengan keadaan bersih, yang lebih utama jangan lupa Senyum sapa salam. Anggota yang piket harus menggunakan Uniform yang lengkap, bila dingin silahkan gunakan jaket, akan tetapi tetap gunakan rompi”. Tutup Kompol Umi.