Coffee Morning, Kapolres Wonosobo Dukung Pengembangan Investasi Ramah dan Kondusif

Dalam kegiatan bertajuk Coffee morning yang dihadiri Bupati Wonosobo, Forkompinda, Dandim 0707 Wonosobo, Kapolres Wonosobo beserta PJU dan pimpinan instansi terkait di Kabupaten Wonosobo duduk bersama untuk membahas perkembangan investasi di Kabupaten Wonosobo.

Jawa Tengah beberapa waktu lalu mendapatkan penghargaan sebagai wilayah yang ramah kepada investor oleh Presiden. Menurut Kapolres, hal tersebut tentu harus dipertahankan dan diusahakan bersama oleh semua pihak.

“Wonosobo memiliki banyak potensi terutama di bidang wisata yang akan amengundang banyak investor, namun tentu kita harus mengedukasi masyarakat agar ramah dan terbuka terhadap investor demi perkembangan potensi wilayah,” ujarnya.

Pihaknya juga mengaku akan turut serta mendukung pengembangan investasi yang ramah dengan menjaga situasi wilayah tetap kondusif.

“Kepolisian juga wajib mendukung terciptanya iklim investasi yang ramah dengan mengawal dan mempermudah juga menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, namun meski begitu segala unsur harus bersinergi, perkembangan investasi di Wonosobo merupakan tanggung jawab bersama,” lanjut Kapolres.

Hal senada juga diungkapkan Bupati Wonosobo maupun tokoh berpengaruh lain di Wonosobo.