CONTOH NYATA DARI KAPOLRES WONOSOBO. RINTANGAN TAKKAN HALANGI TUGAS

Kapolres Menerima ucapan dari Wartawan Senior Jawa Tengah Kapolres Menerima ucapan dari Wartawan Senior Jawa Tengah

tribratanewswonosobo.com – Sebuah contoh nyata dari Kapolres Wonosobo bahwa sebesar apapun rintangan yang ada, tidak akan menghalangi untuk tetap melaksanakan tugas. Hal ini dibuktikan langsung oleh Kapolres Wonosobo AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M. Hum. yang meski mengalami cedera yang membuat kaki kirinya harus digips, tidak membuat beliau berhenti beraktivitas.

Cedera yang didapat saat berolahraga bersama anggota Unit Dalmas Sat Sabhara (Jumat, 5/2) itu menjadikan setiap aktivitas yang dilakukan oleh Kapolres harus ditemani dengan kruk (tongkat penyangga badan). Akan tetapi dari pantauan tribratanewswonosobo.com hal tersebut tidak mengurangi intensitas kegiatan yang dilaksanakan Kapolres. 

Tokoh Inspiratif dan Sahabat erat Suara Merdeka

Tokoh Inspiratif dan Sahabat erat Suara Merdeka

Seperti yang terjadi pada hari Minggu (8/2) malam. Kapolres tetap menghadiri kegiatan penganugerahan penghargaan Sahabat Suara Merdeka yang dihelat oleh Persatuan Wartawan Jawa Tengah di Kompleks Agrowisata Tambi Kejajar. Sebagai salah satu tokoh yang dinilai inspiratif dan dekat dengan media, Kapolres Wonosobo menjadi salah satu dari 10 penerima penghargaan tersebut. Meski dengan kruk serta kursi roda yang menghiasi, Kapolres tetap dengan semangat menerima penghargaan tersebut dari para wartawan. “Semoga dengan penghargaan ini, mempercepat kesembuhan Kapolres.” ungkap salah seorang wartawan yang diiringi dengan tawa para hadirin.

Meski harus dibantu, namun masih tetap semangat

Meski harus dibantu, namun masih tetap semangat

Belum berhenti disitu. Masih dengan kruk, Kapolres turut serta melaksanakan pengamanan kegiatan sembahyang malam imlek di TITD Klenteng Hok Ho Bio Wonosobo. Meski dengan kesusahan menaiki tangga Klenteng, namun semangat pantang menyerah tetap terpancar dari wajahnya. “Semangat tahun kera api” ungkap salah seorang tokoh tionghoa yang membantu memapah Kapolres sambil tertawa.

Yang terbaru, Kapolres memimpin apel pagi anggota di Mapolres Wonosobo pada Selasa (9/2) pagi masih dengan kruk dan dibawah guyuran hujan. baca beritanya. “Rintangan tidak boleh menghalangi unutk melaksanakan tugas. Kita harus menyelesaikan apa yang sudah kita mulai. Dengan menjadi anggota Polri, berarti harus siap melayani masyarakat dengan berbagai keadaan.” tutur Kapolres.

Kapolres dengan Kruk tetap pimpin apel pagi

Kapolres dengan Kruk tetap pimpin apel pagi

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. quantaflo semler
  2. generic cialis 20mg

Comments are closed.