DAHAN POHON ROBOH TUTUP JALAN. UNTUNG SAJA ADA POLISI

Dahan Pohon Ayoman di Jl. Kyai Muntang Roboh dan Tutup Akses Jalan Dahan Pohon Ayoman di Jl. Kyai Muntang Roboh dan Tutup Akses Jalan

tribratanewswonosobo.com – Sebuah dahan pohon ayoman di Jl. Kyai Muntang Wonosobo tiba – tiba roboh Senin (14/3) pagi tadi. Sebagai salah satu ruas jalan utama sekaligus bersamaan dengan jam sibuk pagi hari, hal tersebut tentu mengakibatkan arus lalu lintas menuju kota Wonosobo menjadi tersendat. Beruntung jajaran Polres Wonosobo setiap pagi melaksanakan pengamanan ambang gangguan sehingga hal tersebut tidak berlangsung lama.

Kasubbag Humas turut membantu menyingkirkan dahan pohon

Kasubbag Humas turut membantu menyingkirkan dahan pohon

Kasubbag Humas AKP Agus Priyono, S.H dan satu personel lantas yang melaksanakan PAM AG di Perempatan Kyai Muntang langsung datang membantu. Selain mengatur arus lalu lintas, Kasubbag Humas juga turut serta menyingkirkan dahan yang menutup jalan. Meski hanya dengan tangan kosong, namun hal tersebut sangat membantu. “Kebetulan tadi waktu roboh, tidak ada kendaraan yang lewat. Jadi tidak ada korban” kata AKP Agus kepada tribratanewswonosobo.com. “Setelah kita lihat tadi, ternyata dahan pohon ini sudah rapuh. Mungkin karena usianya yang sudah tua dan efek terguyur hujan selama seminggu terakhir. Yang jelas kami bersyukur karena tidak ada korban.” lanjutnya.

Disinggung mengenai banyaknya pohon ayoman yang roboh, Kasubbag Humas menghimbau kepada seluruh pengguna jalan yang akan memasuki wilayah wonosobo agar berhati – hati. “Banyak pohon ayoman yang rawan roboh karena lapuk. Terlebih dengan cuaca di wonosobo yang sering hujan. Maka kami menghimbau untuk berhati – hati dan selalu waspada saat berkendara.” ucapnya.

Akhirnya arus lalu lintas kembali lancar

Akhirnya arus lalu lintas kembali lancar

Rawan robohnya pohon ayoman di Jl. Kyai Muntang Wonosobo dibenarkan oleh warga sekitar. TUNUT (50 Th) menuturkan bahwa usia pohon di Jl. Kyai Muntang sebenarnya sudah cukup tua. “Ditambah lagi dengan banyaknya curah hujan. Daunnya jadi berat. Jadi dahannya sering tidak kuat.” katanya kepada tribratanewswonosobo.com. “Untung saja dekat dengan Pos Polisi. Jadi misal ada apa – apa, langsung laporkan saja” tuturnya.

5 Trackbacks & Pingbacks

  1. panselnas menpan 2017
  2. GVK BIO
  3. dlan test
  4. Bdsm petplay
  5. www.cpns2016.com Info Pendaftaran CPNS 2018 di sscn.bkn.go.id

Comments are closed.