Dalam Rangka Ops Patuh Candi 2021, Satlantas Polres Wonosobo Bagikan Masker dan Sembako

Polres Wonosobo – tribratanews.wonosobo.jateng.polri.go.id ǀ Dalam rangka Operasi Patuh Candi 2021, Satuan Lalu Lintas Polres Wonosobo membakikan masker dan sembako, di wilayah hukumnya. Jum’at (24/09).

Pembagian masker dan sembako dalam kegiatan Operasi Patuh tersebut, dilakukan pada beberapa lokasi seperti kawasan-kawasan yang dianggap ramai.

“Tujuan kami datang kemari untukmemberikan bhakti kami kepada masyarakat, bagi masyarakat yang tidak mengenakan masker kami berikan masker, dan bagi yang kurang mampu kami berikan sembako.,” ujar Kasat Lantas Polres Wonosobo AKP Sugito, S.H., saat memimpin kegiatan tersebut.

Dalam operasi tersebut, Gito membeberkan, pihaknya juga mengingatkan kepada masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan serta mematuhi rambu-rambu lalu lintas saat berada di jalan raya.

“Operasi Patuh Candi 2021 kali ini, berupa tindakan simpatik dan humanis, yang berorientasi pada preemtif dan preventif 100 persen, kami tidak berorientasi pada penegakan hukum,” jelasnya.

Gito juga mengatakan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, masyarakat sangat mendukung dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh pihaknya.