Demi Harkamtibmas, Kapolsek Watumalang Polres Wonosobo Intens Sambang Ke Desa

Meskipun pemilu kada untuk provinsi Jawa Tengah akan dilaksanakan pada bulan Juni 2018, kegiatan sambang terus dilakukan Kepolisian Sektor Watumalang dalam rangka memelihara keamanana dan ketertiban wilayah Watumalang. Kali ini Kapolsek Watumalang Iptu Purwanto dengan didampingi Kanitbinmas, Kanit Provos dan Kanit Intel berkunjung ke desa Wonokampir (20/2).

Kedatangan Kapolsek beserta rombongan disambut langsung oleh Kumpul, Kepala Desa Wonokampir. Sambil ngobrol santai Kapolsek menyampaikan pesan agar Kades sebagai petinggi di desa beserta para pamong dan tokoh-tokoh‚Äč yang ada di Wonokampir selalu meningkatkan koordinasi dengan Polsek Watumalang dalam rangka pemeliharaan keamanan¬† dan ketertiban masyarakat agar tetap kondusif menghadapi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah.

“Meski masih lama (Pilkada Jawa Tengah) tetap tidak boleh lengah. Jangan terpancing oleh isu-isu yang belum jelas kebenarananya, dan segera lapor ke polsek jika ada informasi sekecil apapun yang dapat merusak keamanan”, jelas Kapolsek.