Demi keselamatan pengendara Briptu Hari Sat Lantas Wonosobo rela menyapu jalan

Satuan Lalu Lintas Polres Wonosobo dalam melaksanakan tugas mengedepankan humanis dalam pelayanan masyarakat dan peduli dengan lingkungan sekitar.

 

Salah satu wujud kepedulian dengan lingkungan dilakukan oleh Briptu Hari anggota Sat Lantas Polres Wonosobo yang saat itu sedang melaksanakan tugas pengaturan lalu lintas guna mengantisipasi kesemrawutan arus lalu lintas.

 

Saat itu, Briptu Hari melihat adanya pasir dan kerikil yang berada 50 meter dari tempat ia berdiri dan tanpa pikir panjang kemudian Briptu Hari mengambil sapu di Pos Lantas yang biasa digunakan membersihkan pos tersebut.

 

Meskipun banyak lalu lalang kendaraan bermotor melintas jalan tersebut, namun Briptu Hari dengan sapu lidi itu membersihkan pasir dan kerikil yang berceceran di jalan tersebut.

 

Saat ditemui, Briptu hari menyampaikan adanya kerikil dan pasir yang berceceran di jalan tersebut bisa membahayakan pemakai jalan khususnya sepeda motor, karena bisa selip bila dilakukan pengereman.

 

Inilah salah tugas pokok Polri yang dilakukan Briptu Hari Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta peduli dengan lingkungan sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam berkendara.

5 Trackbacks & Pingbacks

  1. bdsm
  2. jateng.siap-ppdb.com
  3. www.cpns2016.com Info Pendaftaran CPNS 2018 di sscn.bkn.go.id
  4. GVK BIO
  5. www.cpns2016.com Info Pendaftaran CPNS 2018 di sscn.bkn.go.id

Comments are closed.