Dengan Humanis Polisi Polsek Mojotengah Polres Wonosobo Dampingi Siswa Mi Ma’arif Karnaval

Tribratanewswonosobo.com-Puluhan siswa MI Ma’arif Klesman Desa Blederan memperingati wisuda kelas 6 dengan karnaval. Suasana ceria terpancar dari wajah para siswa dan siswi. Untuk menghindari kemacetan personil Polsek Mojotengah Polres Wonosobo melaksanakan pengamanan, Rabu (24/5/2017).

Karnaval yang diringi Marching Band Ababil dari Siswa dan siswi MI Ma’arif Klesman selain diikuti 45 sisiwa dan sisiwi kelas 6 juga diikuti oleh sekitar 500 peserta yang terdiri dari Guru dan sisiwa mulai dari kelas 1 sampai kelas 5. Berangkat dari halaman sekolahan pukul 07.30 wib menuju jalan Desa Blederan  selanjutnya melintasi Jalan Dieng.

Kapolsek Mojotengah AKP Ismanta, S.H. menyebutkan, sengaja pengawalan dilakukan 2 personil, mengingat jalan yang dilalui jalan Desa.” Pengawalan sengaja saya percayakan oleh 2 personel  Aiptu Wahyu Ardianto beserta Bripka Aris Pramu Setyawan, mengingat jalan yang dilalui hanya menyususri jalan kampung, Walaupun melewati Jalan Dieng itu hanya beberapa meter saja” jelas Kapolsek.

Usai karnaval beberapa siswa dan guru mengaku sangat senang dengan di kawal pak Polisi, ajakan berfoto pun mengakhiri kegiatan yang selasai pukul 09.00 wib tersebut. Diungkapkan juga oleh Kepala Sekolah, sangat bertrimaksih untuk pengamanan, sehingga sampai akhitr acara berjalan lancar tidak ada kemacetan saat melintasi jalan raya Dieng.

(Humas Polsek Mojotengah)

 

5 Trackbacks & Pingbacks

  1. jadwal cpns 2017
  2. playapp
  3. heimarbeit
  4. http://www.angrybirdsgames.top/
  5. Bdsm

Comments are closed.