Dengan Sabar Kanit Binmas Polsek Mojotengah Polres Wonosobo Latih PBB Siswa SD

Kanit Binmas Polsek Mojotengah Polres Wonosobo Jateng Aiptu Bardi, N.A dengan penuh kesabaran melatih Peraturan Baris Berbaris/PBB kepada siswa SD Takhassus Al-Qur’an Kalibeber Mojotengah, Kamis (20/7/2017). Pelatihan tersebut guna melatih kedisiplinan di setiap siswa yang diikuti mulai dari kelas 1 sampai dengan kelas 6.

Pelaksanaan pelatihan tersebut merupakan bentuk kerjasama Polsek Mojotengah melalui Kanit Binmas Aiptu Bardi, N.A  dengan Kepala Sekolah Farah Faida M. Si dengan jumlah keseluruhan 632 siswa SD Takhassus Al-Qur’an Kalibeber putra maupuin putri. Disela sela sela pelatihan Aiptu Bardi N.A juga menerangkan, selain PBB juga diberikan materi peraturan berlalu lintas terutama penggunaan helm saat berkendara.

Kepala Sekolah Farah Faida M. Si menerangkan, kegiatan Peraturan Baris Berbaris/PBB ini selain untuk melatih kedisiplinan semua siswa juga untuk melatih pelaksanaan upacara bendera setiap hari senin serta untuk persiapan dalam ajang lomba PBB yang setiap tahunya dilaksanakan di tingkat SD dan MI se- Kecamatan Mojotengah.

(Humas Polsek Mojotengah)

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. sildenafil generic

Comments are closed.