DETIK DETIK PENANGKAPAN KOMPLOTAN CURANMOR

tribratanewswonosbo.com – Kado luar biasa HUT Bhayangkara 70,  Polres Wonosobo dapat mengungkap sindikat Pencurian sepeda motor terbesar sepanjang  sejarah Wonosobo. Ada lebih 40 TKP  pencurian sepeda motor (Curanmor) dapat dibongkar dan 8 Tersangka dapat dicokok dibalik terali besi, hotel yang terindah buat para penjahat.  Tidak tanggung-tanggung, wilayah operasi komplotan ini meliputi Jawa Tengah dan DIY.  Sementara sepeda motor yang dapat diamankan sebanyak 38 unit. Dan hingga berita ini diturunkan, unit Opsnal Reskrim Polres Wonosobo serta semua Reskrim seluruh Polsek se wilayah Wonosobo masih terus bergerak mencari sepeda motor hasil pencurian.

Pengungkapan komplotan Curanmor ini bermula saat gabungan Reskrim Polsek Kepil dan Polsek Sapuran mengadakan penyelidikan kasus curanmor.  Dari kecuriagaan anggota Reskrim Polsek Kepil bahwa para pelaku dalam  melakukan aksinya selalu menggunakan mobil APV warna putih. Sehingga kecurigaan mengarah kepada mobil rental milik Margo Lelono SH, warga Desa Kapulogo Kecamatan Kepil Kabupaten Wonosobo. Menurutnya, yang sering menyewa mobilnya adalah AGS , 25 tahun,  tetangganya. Dari  sinilah kemudian diadakan penyelidikan dan pengamatan dirumah AGS , sehingga dapat ditemukan barang bukti sepeda motor  hasil pencurian di halaman rumah sdr, Sudir milik Sdr. Urip Watono di Sidali Desa Gadingsukuh Kecamatan Kepil Kabupaten Wonosobo. Dengan barang bukti ini maka Minggu, 19 Juni 2016 pukul 20.30  diadakan penangkapan terhadap AGS , dari  AGS ini disusul  ditangkap YS.   Maka terbongkarlah misteri Curanmor di Jateng dan DIY . 

Peristiwa sangat menarik dan pujian buat mayarakat Desa Karanggedang Kecamatan Bruno Kabupaten Purworejo, saat Lima anggota gabungan Reskrim Polsek Kepil dan Reskrim Polsek Sapuran  melakukan penangkapan enam komplotan Curanmor.  Detik-detik penangkapan dibantu sepenuhnya oleh masyarakat Karanggedang ini  dengan tanpa anarkis. Ketika keenam komplotan ini sedang berkumpul dan akan berangkat melakukan pencurian dengan menggunakan mobil APV dan kunci T, kemudian disergap Polisi bersama masyarakat Desa Karanggedang.  Tersangka tersebut adalah LS, BPJ, MNGN, AR, CWP, dan AS. 

Menurut Kapolsek Kepil AKP Surakhman menyatakan,” Untuk penyidikan Tsk AGS dan YS disidik Polsek Kepil, Tsk CWP dan BPJ disidik Polsek Sapuran,  Tsk YS dan LS disidik Polsek Sukoharjo, Tsk AR, MNGN dan AS disidik Polres Klaten, sementara  16 TKP lainnya sedang dicocokan dengan barang bukti. ”  jelasnya, ” Untuk Polres di Wilayah Jateng yang sudah konfirmasi Polres Klaten, Polres Purworejo dan Polres Banjarnegara, Polres lain maupun dari DIY ditunggu konfirmasinya”.  terang Kapolsek yang satu tahun lagi pensiun ini.(Lis)

http://tribratanewswonosobo.com/38-motor-disita-8-pelaku-curanmor-di-tangkap/

IMG-20160624-WA0000

 

7 Trackbacks & Pingbacks

  1. 38 Motor Disita, 8 Pelaku Curanmor di tangkap | Tribrata News Polisi Resor Wonosobo
  2. TRIBRATA – Komplotan Curanmor di tangkap Polsek kepil Wonosobo
  3. دانلود فیلم جدید
  4. hydroxychloroquine order
  5. buy hydroxychloroquine online
  6. https://mymvrc.org/
  7. cialis dose

Comments are closed.