Di Bangun Tahun 1981, Polsek Kepil Polres Wonosobo Mulai Di Rehab

Tribratanewswonosobo.com-Di bangun tahun 1981, Kamis 18/5/2017 Markas Polsek Kepil Polres Wonosobo mulai di rehab. Memang sudah saatnya ada rehab berat, karena hampir keseluruhan atap mengalami kerusakan. Kerusakan tersebut karena di makan usia, berupa usuk, Reng dan kusen sudah lapuk karena rayap. Apabila hujan selalu terjadi kebocoran hampir menyeluruh di semua ruangan.

Pelaksana rehab adalah CV. Putra Bhayangkara Sakti dari Wonosobo sudah mulai kegiatannya sejak hari Kamis ini. Untuk biaya rehab belum dapat diperkirakan karena menunggu penelitian tingkat kerusakan. Biaya berasal dari biaya pemeliharaan Polres Wonosobo.

Kapolsek Kepil Polres Wonosobo AKP Surakhman sebelum berangkat Gelar Opsnal, menyatakan sangat gembira dengan direhabnya Markas Polsek Kepil, ” memang sudah waktunya untuk di rehab, sudah sebagian plafon yang ambruk sehingga sangat mengkhawatirkan  menimpa personel, apalagi bila sedang hujan, bocor disana-sini, ” tuturnya. Lebih lanjut dinyatakan, ” kami sudah berupaya untuk selalu merawat, baik  pengecatan atau perbaikan kebocoran, namun karena bangunan tua sehingga masih saja  tidak bisa menutup kerusakan, ” terang AKP Surakhman.

Diperkirakan rehab memakan waktu sekitar 1,5 bulan , sehingga dipermaklumkan kepada masyarakat apabila kebersihan dan pelayanan agak kurang nyaman sedikit, ” jelas Ka SPK II Aiptu Supriyanto di ruang kerjanya.

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. Corporate Event Managers in Hyderabad
  2. zdporn

Comments are closed.