DI DEPAN GURU HONORER, KAPOLRES WONOSOBO : KAMI JANJIKAN WONOSOBO AMAN

tribratanewswonosobo.com – Berkesempatan tampil di depan guru honorer yang sedang melakukan unjuk rasa,  Kapolres Wonosobo AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum. menyatakan kesanggupannya untuk melaksanakan pelayanan aksi dengan sikap yang humanis. Selain itu, Kapolres juga mengungkapkan kesediannya untuk menjembatani kepentingan yang disampaikan para guru honorer dengan anggota DPRD Wonosobo.

‘Mungkin bapak ibu sekalian melihat banyak sekali polisi disini, mengawal aksi bapak ibu sekalian. Namun saya sampaikan abhwa ini adalah bentuk pelayanan kami yang humanis. Kami akan terus mengawal dan mengamankan aksi ini hingga selesai. Jangan kuatir. Kami yakin bapak ibu sekalian  dapat bersikap tertib. Oleh karenanya, sudah saya perintahkan kepada seluruh anggota untuk bersikap sehumanis mungkin,” lanjutnya.

WhatsApp Image 2016-09-06 at 09.17.09 (1)

Kapolres mengatakan bahwa tuntutan tentang kesejahteraan menjadi hal yang sangat wajar mengingat peran dari para guru honorer. “Namun apa artinya kesejahteraan tanpa keamanan. Oleh karenanya, disini saya tidak bisa menjanjikan kesejahteraan kepada bapak ibu sekalian. Namun saya janjikan keamanan yang mantap di Wonosobo. Agar bapak ibu sekalian bisa menikmati kesejahteraan tersebut,” kata Kapolres.

“Kami juga sudah berkoordinasi dengan staf DPRD. Setelah ini, perwakilan dari bapak ibu sekalian bisa masuk ke gedung DPRD untuk berdialog sekaligus beraudiensi. Saya minta hanya perwakilan karena ruangan di Gedung DPRD tidak dapat menampung jika bapak ibu mau masuk semua,” terang Kapolres.

WhatsApp Image 2016-09-06 at 09.17.08

“Selamat melaksnakan aksi. Semoga apa yang diharapkan oleh bapak ibu sekalian bisa dipahami oleh anggota DPRD sehingga tuntutan kenaikan kesejahteraan dapat terealisasi,” tutupnya.

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. Pendaftaran CPNS Kemenkumham
  2. canadian pharmacy viagra legal

Comments are closed.