DI GEREBEK WARGA BELASAN MUDA MUDI DI AMANKAN POLISI

BELASAN MUDA MUDI DIDUGA MESUM DI KAMAR KOS DIGEREBEK WARGA BELASAN MUDA MUDI DIDUGA MESUM DI KAMAR KOS DIGEREBEK WARGA

Pada hari Jumat tanggal 25 September 2015 pukul 09.30 wib disaat warga masyarakat sedang sibuk bekerja belasan muda mudi malah bermesraan di ruangan kos nya masing masing, kejadian tersebut terjadi di komplek kos SPK Dsn Mlipak Kecamatan / Kabupaten Wonosobo.

Kejadian tersebut terungkap saat warga masyarakat sekitar melewati depan kos tersebut dan melihat banyak anak laki laki yang masuk ke tempat Kos yang mayoritas di huni oleh perempuan.

Karena merasa risi salah seorang warga melaporkan kejadian tersebut Ke Polres Wonosobo yang selanjutnya 20 personil Satuan Sabhara yang sedang melaksanakan Operasi langsung menuju ke tempat tersebut.

Sesampainya di lokasi warga di bantu Polisi melakukan penggeledahan di setiap kamar Kos yang ada di tempat tersebut, saat dilakukan penggerebekan dalam salah satu kamar terdapat seorang perempuan yang ditemani beberapa laki laki, kemudian semua orang yang ada di tempat tersebut di perintahkan keluar di depan kamar masing masing dan selanjutnya dilakukan penggeledahan oleh masyarakat dan Polisi dalam penggeledahan tersebut di temukan banyak botol bekas minuman keras.

Untuk memberikan efek jera selanjutnya belasan remaja tersebut di bawa ke polres untuk dilakukan pembinaan.

Karena sering dan berulangkali di gunakan untuk kegiatan tak terpuji masyarakat meminta kepada pengelola kos agar menutup usaha tersebut karena selama ini melanggar norma yang ada dan sering di gunakan untuk berbuat mesum.

5 Trackbacks & Pingbacks

  1. smartpassiveincome
  2. GVK Biosciences
  3. Corporate Event Managers in Hyderabad
  4. DMPK
  5. juegos friv

Comments are closed.