Di Hari Pasaran Polsek Garung Patroli Siang Cegah 3C ( Curat,Curas Dan Curanmor)

Polres Wonosobo – Guna mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif aman, serta pelayanan kepada masyarakat dipandang perlu untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas di wilayah Polsek Garung Polres Wonosobo. Rabu (26/02).

Dalam kegiatan tersebut Aiptu Dalijan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar berhati-hati dan waspada dengan perkembangan situasi saat ini,”petugas patroli siang hari memantau situasi terminal angkot, pasar, parkiran,lingkungan pertokoan, perbankan, dan objek vital lainnya untuk mengantisipasi terjadinya 3C dan berbagai tindak kejahatan lain.

Aiptu Dalijan bersama dengan anggota berjalan kaki menyusuri jalanan sempit didepan pertokoan pasar dan terminal garung, sesekali bertemu dengan kerumunan pembeli dan pedagang kemudian memberikan himbauan kamtibmas supaya tetap waspada antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.

“ Bapak dan ibu harap berhati-hati dengan bawaan seperti perhiasan dan dompet atau tas yang berisi barang berharga, jangan di umbar dan diliatkan kepada orang-orang supaya kelihatan orang punya, malah ini justru memancing adanya niat jahat, hati-hati dengan orang yang tidak dikenal jangan mudah percaya” ujar Aiptu Dalijan

“Selain itu apabila ada kejadian atau hal-hal yang dikira mencurigakan atau bapak ibu terkena musibah seperti kehilangan barang harap segera lapor kepada kami “ imbuhnya

Patroli dialogis seperti ini diharapkan mampu memberikan efek positif kepada masyarakat yakni pesan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar dari segala bentuk ancaman kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya.

7 Trackbacks & Pingbacks

  1. vagragenericaar.org
  2. ciprofloxacin 500mg antibiotics walmart cost
  3. buy sildenafil
  4. mens ed pills
  5. non prescription erection pills
  6. non prescription ed pills
  7. buy generic cialis

Comments are closed.