Ditinggal Jemur Baju”Anak umur 2 tahun Nyebrang ke Jalan Raya Sendiri”

Ibu Atun (45) malah bingung dan bengong anaknya digendong pak polisi, lha pak tadi anak saya main dirumah kok tau tau sudah digendong bapak ” teriak kaget bu Atun. Jumat (25/3)

Saat itu Kapolsek Mojotengah AKP Ismanta sedang melaksanakan AG (Ambang Gangguan) pagi di depan SBPU Krasak Desa Karasak, tau tau ada anak kecil Andin (2,5) nyebrang jalan sontak membuat kaget para pengguna jalan “Polisi dan dan beberpa orang mengejar anak  kecil itu” pengguna jalan pada ingin tahu dan sempat memacetkan arus lalulintas.

Karena anak itu belum paham untuk diajak komunikasi pak is (panggilan Kapolsek Mojotengah) sambil menggendongnya sempat bingung ini anak siapa dan rumahnya mana.

Namun ada tukang ojek Ibnu Jarir (28) yang sehari hari mangkal di sekitaran depan SPBU tersebut paham dengan anak itu, kemudian Kapolsek Mojotengah bersama pak jarir mengantar kerumahnya yang jaraknya sekitar 100 meter dari depan SPBU Krasak.

Ternyata waktu ditinggal menjemur pakaian anaknya keluar sendiri, saat itu dia sedang main di depan tv karena pintunya terbuka kemungkinan dia jalan sendiri ke arah jalan, kata bu atun. Bu atun juga mengucapkan terimakasih kepada Polisi karena telah menyelamatka anaknya. Bu Atun juga berjanji akan lebih berhati hati dalam menjaga anakknya.

28_1Kapolsek Mojotengah juga memberikan himbauan kepada bu atun agar lebih berhati hati, anak seumuran Andin memang lagi lincah lincahnya dan harus diawasi setiap geraknya, tambah pak Kapolsek.

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. Petplay
  2. GVK Biosciences

Comments are closed.