DUA DESA KAWASAN SABUK HIJAU TERIMA 6000 BIBIT POHON BUAH

Desa Kaligowong dan Sumbersari masuk dalam kawasan sabuk hijau Waduk Wadaslintang terima bantuan dari Perum Jasa Tirta Sejumlah 6000 bibit pohon buah, senin kemarin.

Polmas dan Bhabinsa Masing-masing desa hadir bersama warga

Polmas dan Bhabinsa Masing-masing desa hadir bersama warga

Secara simbolis bibit pohon diterima berurutan Kepala desa, perangkat desa, Polmas dan Bhabinsa yang berlangsung di gedung pendopo bendungan Wadaslintang. Sejak pukul 09.00 pagi nampak perwakilan dari masyarakat sudah hadir dilokasi, selain pejabat dari Perum Jasa Tirta turut hadir muspika Wadaslintang serta jajarannya dan juga Kapolsek Wadaslintang AKP HARJOKO. IMG-20161207-WA0035 Polmas dan bhabinsa Masing-masing desa ikut mendampingi kepala desa untuk menanam bersama. “Maksud dan tujuannya dari penghijauan ini adalah untuk perawatan Waduk Wadaslintang supaya tetap lestari dan berumur panjang, salah satunya dengan menanami pohon buah di kawasan sabuk hijau” terang perwakilan Jasa Tirta dalam sambutannya.

Anggota Polmas dan Bhabinsa tanam bibit buah di kawasan sabuk hijau

Anggota Polmas dan Bhabinsa tanam bibit buah di kawasan sabuk hijau

Jenis bibit tanaman bantuan sesuai dengan keinginan masyarakat 3000 bibit durian, dan 3000 bibit petai, kelapa dan sirsak. Acara di tutup dengan penanaman secara simbolis di sekitar waduk Wadaslintang oleh Semua pejabat dan tamu undangan yang hadir.

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. Powerball drawing
  2. Bdsm, dungeon, neko, furry

Comments are closed.