DUA RUMAH HABIS DILALAP API

DUA RUMAH HABIS DILALAP API DUA RUMAH HABIS DILALAP API

Dua rumah milik ibu Sainem (35) dan Bp Yasarja (70) di Dsn Lembosari Rt 08 Rw 02 Ds Purwosari, Kecamatan Kaliwiro ludes dilalap api tadi siang, (Sabtu 17/10).

Api diduga berasal dari dapur rumah ibu Sainem yang baru saja selesai memasak, kuat dugaan api bekas perapian belum padam dan ditinggal ke sawah. Api kemudian menyambar selang regulator tabung LPG dan menyebabkan gas bocor (tidak meledak) sehingga api bertambah besar. Api diketahui berkobar pukul 11.45 Wib.

Saya melihat api sudah besar, saya panik dan langsung minta tolong bantuan warga,” jelas Sofiatun, salah seorang saksi mata. Warga yang berdatangan berusaha memadamkan api dan melokalisir dengan alat seadanya. Warga yang dibantu aparat dari Polsek Kaliwiro sempat kewalahan karena rumah yang terbuat dari papan kayu mudah terbakar. Beruntung api tidak sampai merembet ke rumah di sebelahnya. Api baru bisa dipadamkan pukul 13.00 Wib. Tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut, kerugian ditaksir mencapai Rp 100 juta karena isi rumah dan perabotnya habis terbakar.

Kapolsek Kaliwiro, AKP Mun Sudaryanto berharap warga segera melapor jika ada kebakaran. Jangan lupa mematikan api di dapur / kompor sebelum bepergian. Warga perlu waspada dan hati-hati, jangan membuang puntung rokok dan membakar sampah sembarangan. Cuaca belakangan panas dan kering sehingga mudah memicu kebakaran, ”katanya.

(Humas Polsek Kaliwiro)

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. Bdsm, dungeon, neko, furry
  2. dlan adapter test

Comments are closed.